Minggu, 30 Oktober 2011

Stadion Renang Senayan


Kolam Latihan
  • Kolam uk. 50 x 25 m, Kedalaman 1,5 m
  • Lampu Arena, Lintasan 8 line
  • Fasilitas Pendukung ; R. Ganti, R. Bilas/Toilet, Parkir
  • Latihan, Pertandingan, Multifungsi


Kolam Pemanasan
  • Kolam uk. 25 x 7 m, Kedalaman 1,8 m
  • Lampu Arena, Tribune 8.000 seat, Sound System, Elektronik Device
  • Fasilitas Pendukung ; R. Ganti, R. Office, R. Kesehatan, Musholla, R. Bilas/Toilet, Parkir
  • Latihan, Pertandingan


Kolam Lompat Indah
  • Kolam ukuran. 25 x 21 m, Kedalaman 5 m, Papan Loncat 5 bh, Tinggi 1,5 s/d 10 m
  • Lampu Arena, Tribune 8.000 seat, Sound System, Elektronik Device
  • Fasilitas Pendukung ; R. Ganti, R. Office, R. Kesehatan, Musholla, R. Bilas/Toilet, Parkir
  • Latihan, Diving, Pertandingan



Kolam Tanding
  • Kolam ukuran. 50 x 23 m, Kedalaman 2,5 m, Lintasan 8 line
  • Lampu Arena 18.000 watt, Tribune 8.000 seat, Sound System, Elektronik Device
  • Fasilitas Pendukung ; R. Ganti, R. Office, R. Kesehatan, Musholla, R. Bilas/Toilet, Parkir
  • Pertandingan





Jam Operasional Umum : 8:00 - 16:00
Tiket Masuk : Sabtu / Minggu / Hari Besar 20,000 / orang
                         Hari Biasa : 15,000 /orang

36 komentar:

  1. ini terbuka buat umum ya mas ?

    BalasHapus
  2. boleh pake baju bebas ga? atau harus pake baju renang?

    BalasHapus
  3. Jam Operasional Umum : 8:00 - 16:00 berlaku untuk weekday dan weekend??

    BalasHapus
  4. dua2nya karena di atas jam 16:00 dipake latihan klubrenang

    BalasHapus
  5. butuh info kalau kita mau buat acara latihan diving dan ngeblok/sewa kolamnya sehari berapa biayanya ya? dan terbatas sampai jam berapa? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. niken kolam diving sekarang lagi direnovasi , untuk sewa langsung hubungi pengelola Alamat : Jalan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Senayan, Jakarta 10270
      Telepon : +6221-5734070 Ext. 462
      Faksimile : +6221-5701862

      Hapus
  6. deket GBK y mas tmptnya atau sebelah mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. dekat JCC (tempat konferensi dan pameran ) , stadion GBK juga deket tapi lebih dekat dari JCC aksesnya

      Hapus
  7. mw les renang privat tp gurunya perempuan & bisa dipanggil, ada gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba kontak pak Sardi , 0217690722 - 087877750780 mungkin beliau bisa ref. pelatih wanita

      Hapus
  8. kalau qt pulang kerja sekitar jam 5 mau berenang mungkin sampai tempat sekitar jam 5.30 bisa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di atas jam 16:00 kolamnya tidak buka untuk umum , tapi dipakai klub renang untuk latihan

      Hapus
  9. boleh sewa untuk photo underwater nga?
    Thx.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Harris ,coba hub langsung pengelola Alamat : Jalan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Senayan, Jakarta 10270
      Telepon : +6221-5734070 Ext. 462
      Faksimile : +6221-5701862

      Hapus
  10. Disini ada kursus renangnya gak? Hehe, makasih sebelumnya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiap sore ada klub renangnya yg latihan tapi untuk anak2 usia sekolah dasar, kalau untuk privat biasanya bawa pelatih sendiri

      Hapus
  11. kolam lompat indahnya bisa buat umum juga gak?

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Ada guru wanita untuk loncat indah gak?

    BalasHapus
  14. Hari apa yang pengunjung nya kurang ramai dan paling ramai ?

    BalasHapus
  15. Thx infonya....harus coba.. ^_^

    BalasHapus
  16. maaf sekedar info. yang buat umum cuma kolam latihan saja. kalau kolam lompat indah dan kolam tanding itu bukan buat umum

    BalasHapus
  17. Apakah bisa berenang sebelum jam 8 pagi?
    thank you

    BalasHapus
  18. kalo yang ikut klub renang tuh ada remajanya jg gak?

    BalasHapus
  19. Yah.. cuma sampai jam 4... Gak bisa after office...
    Boleh gak janjian gitu sama atlet biar bisa bareng masuk?

    BalasHapus
  20. Yaaaaaaaa yg untuk umum kolam latihan doang, jauh2 gw kesini pdhl mau nyoba kolam diving

    BalasHapus
  21. Yaaaaaaaa yg untuk umum kolam latihan doang, jauh2 gw kesini pdhl mau nyoba kolam diving

    BalasHapus
  22. www.winswimmingclinic.com. for baby & kids @darmawangsa7 & Residence8senopati.

    www.winswimschool.com coach by win's team for pre-master & championship
    HP. 087883004979

    BalasHapus
  23. Update dong infonya.. Harga tiket sama jam operasionalnya

    BalasHapus
  24. Kolam buat dive kayakx lompat indah deh karna kedalamannya,, kolam renang uhff bisa nyelam pasti bisa renang,bisa renang belum tentu bisa nyelam lama,, :D tpi tk di buka untk umum :(

    BalasHapus
  25. Kolam buat dive kayakx lompat indah deh karna kedalamannya,, kolam renang uhff bisa nyelam pasti bisa renang,bisa renang belum tentu bisa nyelam lama,, :D tpi tk di buka untk umum :(

    BalasHapus
  26. kalo ukuran kolang yang buat renang indah berapa ya?

    BalasHapus
  27. Klo berenang di kolam latihan boleh pke baju bebas ga?

    BalasHapus